PeaceGen Banten: Anti Bully di Pondok Peasantren Bi’rul Ulum Cisait

Serang 27 Juli, Peace Generation Banten kembali memberikan training Anti Bully pada santri di Pondok Pesantren. Kali ini anti bully diberikan pada santiwan santriwati di Ponpes Bi’rul Ulum Cisait, Serang-Banten.

Acara dimulai pukul 09.00 sampai 15.30 WIB. Semua rangakaian acara berjalan dengan baik dan lancar. Banyak peserta yang terbawa dan sangat menyentuh perasaaannya dengan penyampaian materi anti bully ini. Dari sharing dan pengakuan peserta, banyak sekali perubahan yang terjadi dalam waktu sehari saja yaitu peserta yang awal nya tidak terbuka menjadi terbuka, yang tadi nya belum bisa jujur menjadi jujur dan yang sebelum nya belum bisa percaya diri dengan acara ini alhamdulillah bisa percaya diri, selain itu mereka saling menyadari kesalahan-kesalahan mereka terhadap teman yang pernah di bully dan mereka bias megakui kesalahananya dan meminta maaf. Mereka berpelukan, menangis dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan ini lagi.

Baca Juga  AoP Online Course #1

Satu Ustadzah memeberika testimony tentang acara ini,  “Terima kasih kepada Kakak Peace Generation yang telah datang ke pondok kami dan membagikan ilmu tentang bully, tentunya ini sangat bermanfaat untuk Ponpes Bi’rul Ulum Cisait dan khususnya saya pribadi, sekali lagi saya sangat berterima kasih” ujarnya.

Dilaporkan oleh Nur Aeni (Sekretaris Chapter PeaceGen Banten)

Baca Juga  Bully Berhenti , Kita Makin Happy!

Editor: Hayati