Newsletter Edisi #8 – November 2020

Steven Covey bercerita tentang dua orang yang menggergaji kayu, yang satu terus menggergaji, yang satu selalu mengambil jeda dan mengasah gergajinya.Ternyata orang yang kedua jauh lebih produktif. Meskipun orang pertama menghabiskan lebih banyak waktu, tapi hasilnya lebih sedikit. Karena dia tidak sadar kalau gergajinya semakin tumpul.

Selama pandemi ini kita punya kesempatan untuk mengasah gergaji kita. Sedikit mengambil jeda untuk menganalisis, mempertajam strategi dan mencipta beragam inovasi agar menjadi semakin baik lagi.

Baca Juga  Irfan Amalee Menjadi Salah Satu Penerima Penghargaan Indika Energy 2018

Itulah yang kami coba lakukan beberapa bulan terakhir. Selama bulan Oktober kemarin, PeaceGen membantu BNPT untuk melahirkan sebuah inovasi berupa platform knowledge hub yang akan menjadi ruang sinergi dan kolaborasi berbagai stakeholder di sektor P/CVE. Selain itu, melalui program ICD, PeaceGen juga membantu para guru khususnya kalangan pesantren untuk mengasah gergajinya, dengan mengadakan sejumlah training terkait keterampilan yang wajib dikuasai oleh para pendidik abad 21.

Baca Juga  Peran Ayah Dalam Masa Krisis yang Krusial

Kami juga menyambut kehadiran keluarga baru kami, yaitu PeaceGen Chapter Riau pada bulan Oktober lalu. Simak info selanjutnya pada nawala terbaru kami berikut.

UNDUH NAWALA