Ngopi bareng PeaceGen Riau

Hai peace people, semoga dalam keadaan sehat walafi’at  yah..

Ternyata pandemi sudah tujuh bulan melanda negeri ini.  Tak terasa sekarang sudah berada di penghujung tahun 2020. Tentu sangat membosankan kegiatan kita hanya terbatas secara online. Kuliah online, meeting online dan ada banyak agenda yang hanya bisa dilakukan secara online. Hal ini membuat kita tidak bisa berjumpa secara langsung. Serta masih banyak lagi dampak yang terjadi pada kehidupan kita.

Kini, di Riau khususnya keadaan sudah semakin membaik dan semoga wabah ini cepat berlalu. Dengan membaiknya keadaan maka PeaceGen Riau hadir dengan menyuguhkan pemikiran perdamaian secara langsung. Tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan dan membatasi pesertanya.

Baca Juga  Orang Tua, Lakukan 5 Hal ini Agar Anak Tetap Happy Meski Pandemi!

Setelah SK (Surat Ketetapan) dikeluarkan oleh Peace Generation Indonesia, maka PeaceGen Riau membuat program baru dengan nama kegiatan “Ngopi Bareng PeaceGen Riau”. Agenda ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020 di Autentic Cafe Jl Garuda Sakti KM 2. Dalam kegiatan ini PeaceGen Riau telah menyebarkan informasi mengenai Peace Generation Indonesia kepada para AoP Riau yang baru bergabung. Baik menjelaskan mengenai program yang sudah diadakan oleh PeaceGen Riau, program-program yang akan dirancang serta menjelaskan perkembangan Peace Generation Indonesaia secara keseluruhan.

Baca Juga  DAMAI MENUJU HARI KEMENANGAN

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh 9 orang  secara keseluruhan yaitu anggota baru dan lama. Peserta yang hadir juga terdiri dari berbagai background. Ada yang aktif di internal ataupun eksternal kampus, seperti Sema dan Dema kampus yang ada di Riau.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.30 hingga 16.30 membuat keakraban dan semakin eratnya tali silaturahmi antara fasilitator dan anggota baru. Pembicaraan yang menarik dan hangat karena terdapat banyak peserta yang mengajukan ide-ide keren.

Baca Juga  Training of Facilitator BGFP 2.0 Kembali Digelar untuk 7 Kota Baru

Semoga Peace Generation Riau dapat bertumbuh dan berkembang bersama-sama pemuda di provinsi Riau dalam misi menebar damai.

 

Penulis: Tim Peace Generation Riau

Daftar untuk mendapatkan info & promosi menarik!