PeaceGen Riau: Ngopi (Ngolah Pikiran)

Hai peace people, apa kabar?

Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat yah ?

Yeeey kita berada di penghujung tahun nih, tentunya harus bayak melakukan evaluasi diri yaa agar bisa menyambut tahun depan dengan aktivitas-aktivitas yang lebih bermanfaat tentunya.

Nah ada kabar bahagia nih dari Peace Generation Riau. Penasaran yaa??

Yap PeaceGen Riau mengadakan agenda rutin bulanannya yang dikemas sedikit berbeda nih teman-teman. Ngopi (Ngolah Pikiran) bareng PeaceGen Riau ke 2 dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 11 Desember 2020. Tepatnya ba’da shalat Jum’at di Autentic CafĂ© dengan jumlah peserta seluruhnya 14 orang.

Baca Juga  Irfan Amalee: Tidak Mampu Kolaborasi, Jangan Harap Bisa Bertahan Hidup!

Meskipun banyak peserta yang berhalangan hadir karena masih di kampung masing-masing, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para fasilitator.

Acara ini berjalan lancar dan sangat enjoy. Mulai tumbuh keakraban dan rasa kekeluargaan. Duhh senangnya ada banyak wajah-wajah baru disetiap pertemuan.

Diawali dengan papan perasaan, para peserta antusias untuk mengenal Peacegen lebih mendalam. Dilanjutkan sharing, berbagi ilmu dan pengalaman serta sesi tanya jawab yang menghangatkan suasana. Sebagai agenda terakhir di tahun 2020 para peserta juga memberikan berbagai macam saran yang menjadi PR bersama untuk kemajuan PeaceGen Riau. Salah satunya peletakan sekretariat dan mereka mendorong agar PeaceGen Riau segera melaksanakan training 12 nilai dasar perdamaian. Semangat yang menggebu ini menjadikan kami semakin kuat ditengah kesibukan masing-masing.

Baca Juga  Makna Qurban dalam Perspektif Islam, Kristen dan Yahudi

Dengan adanya ngopi bareng setiap bulannya, tanggung jawab terasa ringan dan tantangan segera terselesaikan secara bersama-sama.

Tetaplah tumbuh, berkembang dan membelah diri layaknya amoeba ya sahabat damai. Kompak selalu PeaceGen Riau.

Salam Damai

Penulis: PeaceGen Riau

Daftar untuk mendapatkan info & promosi menarik!